-->

4 MOTOR GEDE RESMI DIJUAL YAMAHA

4 MOTOR GEDE RESMI DIJUAL YAMAHA
4 MOTOR GEDE RESMI DIJUAL YAMAHAPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkuat jajaran sepeda motor sport di segmen premium CBU dengan meluncurkan empat moge sekaligus, YZF-R1, YZF-R6, V-Max, dan T-Max. Proses seremoni dilakukan di Yamaha Flagship Store, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2013).

Keempatnya mewakili karakteristik big bike di segmen masing-masing. R1 adalah top kategori model di sirkuit, sementara R6 diklasifikasikan sebagai top kategori di lintasan high way. Sedangkan T-Max mewakili matik big bike dengan penjualan #1 di kelasnya untuk kawasan Eropa. Terakhir, V-Max, cruiser yang sampai saat ini diklaim tak punya kompetitor. Semua model mengikuti spesifikasi yang dipasarkan di Eropa, karena tidak ada batasan performa.

"Empat model ini akan menegaskan posisi kami sebagai salah satu pemain sepeda motor sport besar di Indonesia. Semua model yang kami datangkan punya kelebihan di segmennya masing-masing, dengan DNA kecepatan, langsung didatangkan dari Jepang," kata Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur Eksekutif YIMM.

Masih "Murah"
R1 dan R6 sudah banyak beredar di jalanan Indonesia melalui importir umum. Dalam hal ini, YIMM punya keyakinan dua sportbike itu tetap diminati karena punya kelebihan jaminan layanan purna jual, termasuk jaminan servis, suku cadang, hingga fasilitas lain seperti pelatihan menggunakan moge hingga keanggotaan.

Harga dibedakan menjadi dua, tanpa atau dengan paket keselamatan berkendara (helm Shoei atau Arai, jaket Dainese atau Taichi, sarung tangan Taichi, dan sepatu khusus. Untuk R1 dihargai Rp 350 juta (package), Rp 335 juta (non package). Sedangkan R6 Rp 235 juta (package) dan Rp 225 juta (non package). T-Max dibanderol Rp 185 juta, sementara V-Max Rp 500 juta. Semua harga on the road Jakarta.

"Harga dijamin murah, karena kami mengimpornya sebelum rupiah melemah. Jika nanti ada perubahan ketika mengimpor lagi, tentu kami akan menyesuaikan," tegas Dyon.

Mulai hari ini juga, empat model CBU yamaha itu sudah bisa dibeli di Flagship Store Yamaha Jakarta. Jika tak sempat menengoknya, YIMM mengemas acara khusus 30 November-24 Desember di area luar Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Menyusul, mulai 2014, Flagship Shop Yamaha Bali menjualnya. Sementara daerah lain juga bisa "meminang", meski harus pesan dulu di diler utama.
Facebook CommentsShowHide