-->

BELI MOTOR GEDE CBU YAMAHA GRATIS SERVICE 3 TAHUN

BELI MOTOR GEDE CBU YAMAHA GRATIS SERVICE 3 TAHUN

BELI MOTOR GEDE CBU YAMAHA GRATIS SERVICE 3 TAHUN
BELI MOTOR GEDE CBU YAMAHA GRATIS SERVICE 3 TAHUN
Beli MOTOR GEDE (moge) Yamaha tak sekadar dapat sepeda motor. Rangkaian fasilitas dan pelayanan disiapkan dengan matang oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk layanan purna jual yang disebut ”Your Total Riding Experience” berisikan fasilitas servis dan kebutuhan lain konsumen ketika mengendarai MOTOR GEDE.

Pertama, biaya paket servis selama tiga tahun gratis, termasuk ganti oli. Usai servis langsung di cuci. Bahkan disediakan layanan salon setahun sekali agar tunggangan tetap kinclong. Lalu, garansi tiga tahun atau 36.000 km (1 tahun garansi pabrik dan 2 tahun garansi ATPM). Saat darurat, ada program ”pertolongan” 24/7 (24 jam sehari, 7 hari seminggu).

Kalau tidak sempat datang ke bengkel, ada petugas antar jemput sepeda motor berdasarkan kesepakatan waktu dan lokasi. Servis di rumah juga oke, plus adanya asisten pribadi CBU untuk memudahkan komunikasi, dan sejarah perawatan CBU mengenai masalah dan perbaikannya.

Soal suku cadang, pihaknya menjamin ketersediaan, terutama peranti fast moving. Kalau pun ada kerusakan berat dan butuh inden, tidak akan lebih dari satu bulan. Pilihan aksesori orisinal spesifikasi Eropa pun disiapkan untuk konsumen jika ingin memodifikasi lebih atraktif.

Fasilitas Personal
”Fasilitas ini adalah nilai lebih yang kami tawarkan untuk konsumen. Tidak hanya servis dan layanan teknis, beberapa program juga bisa konsumen ikuti, termasuk ikut bergabung dalam komunitas dan pelatihan-pelatihan yang akan kami selenggarakan,” kata Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur Eksekutif YIMM di Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Ada keuntungan lain yang juga didapat untuk konsumen MOTOR GEDE. Ada sesi khusus penyelenggaraan pelatihan keselamatan berkendara khusus pengguna MOTOR GEDE, dengan mendatangkan instruktur dari Jepang.

Suasana kekeluargaan difasilitasi melalui komunitas. Mereka akan dimanjakan dengan undangan VIP di setiap aktivitas, riders corner di kafe pilihan, akses langsung bertemu duo pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, hingga prioritas untuk parkir di mal pilihan, sampai turing bersama.
Facebook CommentsShowHide