-->

JORGE LORENZO MENGGEBER YAMAHA R6 DI SENTUL

Pembalap Jorge Lorenzo akan datang lagi ke Indonesia atas undangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Juara dunia MotoGP dua kali itu akan merasakan aspal Sentul International Circuit, Bogor, di sela-sela Yamaha Asean Cup Race 2013, Minggu (1/12/2013) menunggangi Yamaha R6, salah satu dari empat moge yang diluncurkan akhir pekan lalu di Indonesia.
YAMAHA R6 DI SENTUL

Aksi Lorenzo yang datang ke Tanah Air untuk ke-8 kali itu dipastikan bakal menghibur penonton, khususnya pecinta MotoGP. Momen ini akan menjadi bagian dari upacara pembukaan Yamaha Asean Cup Race. ”Begitu lama tontonan seperti ini tidak ada lagi, setelah Valentino Rossi balapan kelas 125 cc di Sentul pada 1997. Ini akan menjadi kenangan yang akan selalu diingat,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development YIMM, dalam keterangan resminya, Senin (15/11/2013)

Selain nonton Lorenzo, pengunjung juga bisa melihat paddock MotoGP, museum Yamaha MotoGP dan booth-booth motor besar Yamaha. Museum Yamaha MotoGP menampilkan sepeda motor bersejarah Yamaha di MotoGP, sebagai tunggangan yang ikut memberikan gelar juara dunia bagi pabrikan Garpu Tala, mulai dari era Kenny Roberts, Valentino Rossi, sampai Lorenzo.
Facebook CommentsShowHide