-->

TRAIL D-TRACKER JAGOAN KAWASAKI TERBARU

TRAIL JAGOAN KAWASAKI D-TRACKER TERBARU
Tingginya angka penjualan motor Kawasaki  di kelas 150cc, mendorong PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk terus mempertahankan dan menjaga pasar di kelas ini. Salah satu kabar, Kawasaki akan menyegarkan tampilan D-Tracker 150 pada pekan ini.
TRAIL D-TRACKER JAGOAN KAWASAKI TERBARU
 Kawasaki Indonesia akan menelurkan New Model di Senayan Jakarta pada Sabtu besok (14/12). Dari teaser yang diterima, tersirat bahwa New Model yang meluncur besok adalah jenis trail atau dual purpose. Berdasarkan isu yang berhembus, New Model tersebut adalah penyempurnaan dari D-Tracker 150.
Sejumlah perubahan diperkirakan diantaranya meliputi diameter roda/velg yang lebih besar dari sebelumnya, dan desain body yang lebih segar. Pihak Kawasaki Indonesia yang dikonfirmasi soal ini hanya menggeleng. Namun seperti biasa, Kawasaki selalu memberi kejutan. Boleh jadi ini merupakan varian baru Trail, bisa berkapasitas mesin 150cc atau mungkin di atasnya.

Sepeti diketahui, praktis Kawasaki berjaya di segmen trail lantaran tidak ada pesaing yang bermain di segmen ini. Di kelas ini Kawasaki punya jagoan KX Series, KLX-150 dan 250 serta D-Tracker 150 dan 250.Kawasaki D-Tracker 150 didesain bagi para pecinta adventure, dengan power, akselerasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan body yang aerodinamis,  Jelajahi dua dunia sekaligus dengan D-Tracker 150.

D-Tracker 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc, 4-Langkah, SOHC, 2 katup dengan tenaga maksimum 11,7PS/8000 rpm dan torsi 12 Nm/6.500 rpm.
Facebook CommentsShowHide