-->

KTM DUKE CEWEK WITJAX MODIZIGNER

KTM DUKE CEWEK WITJAX MODIZIGNER

KTM DUKE CEWEK WITJAX MODIZIGNER
KTM Duke Kinclong Milik Cewek Bening,Beginilah jika suatu sepedamotor berada di tangan modifikator, cukup diberi sentuhan sedikit tapi hasilnya luar biasa. KTM 200 Duke  yang kinclong ini macam pinang dibelah dua dengan pemilikinya Ananda Welda Merisasari yang punya kulit bening, Hehehe….
KTM DUKE CEWEK WITJAX MODIZIGNER

KTM DUKE CEWEK WITJAX MODIZIGNER


Konsep yang diinginkan oleh Welda sebenarnya sederhana. Doi ingin tampilan Duke-nya istimewa dan tetap mempertahankan bentuk aslinya. Beruntung, Welda punya suami Agus Wicaksono juragan Witjax Modizigner yang memang jago memodifikasi motor. Alhasil apa yang diinginkan oleh Welda bisa terwujud.

“Aku, sih, sebenarnya pengen Duke diubah sederhana tapi punya efek berbeda,” bisik wanita asal Jakarta ini.

Witjak tidak harus memutar otak untuk memuaskan hasrat mantan pacarnya ini. Doi hanya mengguyur krom. Pilihan warna yang mencolok ditambah permainan warna two face sudah cukup membuat Duke jadi pusat perhatian.

“Kalau konsepnya memang tidak membuat saya pusing, tapi aplikasi kromlah yang membuat saya harus memutar otak. Pasalnya jika tidak maksimal hasilnya pun akan jelek,” beber pria berkaca mata ini.

KTM DUKE CEWEK WITJAX MODIZIGNER

KTM DUKE CEWEK WITJAX MODIZIGNER

Memang untuk membuat Duke jadi kinclong dengan cara dikrom harus melalui tahapan seperti epoxy lalu ke proses pemanasan dengan menggunakan oven, setelah itu ke proses base coat. Lalu ke dalam proses coating spray chromolizer, pada proses ini bahan yang dipakai menggunakan polymer water base. Namun, sebelum ke proses coating spray chromolizer seluruh bodi yang akan dikrom dilaburi bahan kimia solvent.

Setelah itu bodi yang sudah melewati proses coating spray chromolizer dipanaskan kembali ke dalam oven kemudian masuk ke proses top coat, coloring dan clear.

“Sebenarnya dari beberapa tahapan tadi yang terpenting itu ada pada saat proses curing (pemanasan), jika tidak hati-hati maka suka timbul efek blister atau ada bercak minyak,” beber modifikator lulusan Universitas Muhammadiyah Surakarta ini.Setelah proses krom beres, body Duke tinggal dilap dengan kain halus. Setelah itu baru, deh, Welda bisa test ride muter-muter kota.

Witjax Modizigner:
Jl. KH Hasyim Ashari
Komplek TU No. 9
Cipondoh, Tangerang, Banten
(Samping Rumah Sakit Usada Insani)
Telepon: 0856-6330-226
Pin Blackberry: 23A3BD15

Data Modifikasi
Ban depan: MRF Revz-FC 110/70-17
Ban belakang: MRV Revz-Fc 150/60-17
Shock depan: Standar
Lengan Ayun: Standar
Piringan rem depan dan belakang: Bybre 3,6 mm
Caliper rem depan dan belakang: Bybre
Master rem depan dan belakang: Bybre
Facebook CommentsShowHide