-->

MODIFIKASI YAMAHA MIO FINO JAKARTA

MODIFIKASI YAMAHA MIO FINO JAKARTA
Modifikasi Yamaha Mio Fino 2011 Jakarta
Pancaran warna ceria nan cerah yang dimiliki kelir fluorescent, cenderung menyala saat kena sinar. Bahkan ketika kondisi basah dan tersorot lampu, semakin lebih kelihatan. Virus warna scotchlite ini memiliki 15 pilihan warna. Di Indonesia, hanya beberapa warna yang populer. Masih mewabah di benua Eropa, ternyata banyak diaplikasikan ke motor gede atau custom.

Di kalangan pelaku airbrush, warna stabilo seperti hijau, kuning, merah, jingga dan biru sudah lazim didapat. Kelebihan yang dimiliki itulah, jadi bekal Yansen Van Darwin dari Zhang Custom untuk mengolahnya. Hasil berburu di situs Google, didapat referensi grafis yang lagi in di sono. Kemudian, dikawinkan dengan motif yang ramai di motor kontes Indonesia.

“Tingkat kesulitan yang tinggi, kala menerapkan desain yang saling tumpang tindih. Di bagian background memiliki tekstur berbeda dengan motif di atasnya. Tekstur serat dibikin tipis, dilanjut garis tegas berwarna putih sebagai pemisahnya,” tegas pria akrab dipanggil Shen Shen.

Sekilas, perpaduan garis-garis tribal dilengkapi aksen motif segi enam dan lekukan batik nemplok di fairing depan. Ini sebagai ciri khas brusher yang mangkal di Jl. Prof. Moh Yamin No. 40, Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat. Semburan clear dari Sikken yang disemprot berkali-kali cukup untuk mengilaukan seluruh bodi sebagai tahapan pemungkasnya. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Pelek dan Ban: Standar

Jok: Custom airbrush

Cat: Nippon

Pernish: Sikken

Zhang Custom: (021) 973-93232
Facebook CommentsShowHide